Momobil.id, Cara Aman dan Nyaman Jual Beli Mobil dari Genggaman

Entah disadari atau tidak, sejak makhluk bernama internet masuk ke Indonesia di sekitar tahun 1990-an, banyak sekali perubahan gaya hidup yang kita alami. Satu di antaranya adalah dalam hal gaya berjual beli. Terlebih ketika dunia internet memasuki era 4G LTE yang didukung dengan semakin terjangkaunya harga smartphone. Sudah pasti, hal tersebut semakin meningkatkan jumlah transaksi digital yang terjadi di Indonesia. Termasuk di dalamnya adalah transaksi jual beli mobil yang dilakukan secara online.

Kalau diperhatikan, perkembangan teknologi yang begitu pesatnya, memang berdampak positif pada perubahan metode jual beli mobil yang dilakukan oleh masyarakat. Jika dulu masyarakat rela berlelah-lelah untuk berkeliling dari satu showroom ke showroom lainnya demi mendapatkan mobil bekas yang cocok, kini mereka mulai menggantinya dengan cara yang lebih praktis dan efisien, yakni dengan membeli mobil secara online. Demikian juga mereka yang dulunya berjualan dengan cara-cara tradisional, kini mulai menjual mobil-mobilnya melalui media internet.

 

 

 

 

Memang, segala sesuatu yang menerapkan sistem online sebagaimana jual beli mobil online ini banyak sekali keuntungannya, baik bagi penjual maupun pembeli. Bagi penjual, ia tak perlu lagi menawarkan mobil dagangannya di showroom-showroom ataupun di tepi jalan. Bagi pembeli, dengan membeli barang secara online, ia bisa mendapatkan banyak keuntungan. Mulai dari hemat waktu dan tenaga, kepraktisan bertransaksi, hingga terhindar dari calo mobil bekas.

Namun, tak bisa dipungkiri, jual beli mobil secara online itu juga memiliki resiko tersendiri. Satu contoh saja adalah penipuan. Banyak pembeli yang tertipu dengan kondisi mobil yang tidak sama dengan yang ditawarkan penjual. Begitu juga dengan penjual. Saat menjual mobilnya secara online, banyak penjual yang mendapatkan pembeli yang tidak bisa dipercaya alias PHP saja. Resiko-resiko inilah yang sering kali dikhawatirkan oleh banyak orang saat akan melakukan jual beli mobil secara online. Padahal, sebenarnya resiko-resiko tersebut sangat bisa diminimalisir, bahkan dihindari jika kita cermat memilih situs jual beli mobil online yang aman dan terpercaya. Lantas, adakah situs jual beli mobil online yang aman dan terpercaya? Tentu ada. Jawabnya adalah Momobil.id.

Momobil.id adalah situs jual beli mobil secara online dengan proses yang aman, cepat, dan nyaman. Ibarat sebuah showroom, Momobil.id adalah showroom digital yang akan mempertemukan penjual dan pembeli yang jujur, punya reputasi baik, dan berintegritas tinggi dengan jaminan penyelesaian pembayaran jual beli mobil.

FAST

EASY

SMART

Dengan misi “Fast, Easy, and Smart”, Momobil.id berkomitmen untuk memberi pelayanan yang cepat, mudah, dan tepat bagi pelanggannya, baik penjual dan pembeli.

Momobil.id ini selain bisa diakses melalui situs reminya di momobil.id juga bisa diakses melalui aplikasi Momobil.id yang sudah terinstall di smartphone. Jadi, jual beli mobil pun bisa dilakukan hanya dari genggaman saja. Keren kan?

Mengapa harus melakukan jual beli mobil secara online di Momobil.id? Karena hanya Momobil.id yang akan memberikan keuntungan dari terjadinya proses transaksi jual beli mobil secara online. Bagi penjual, mereka akan mendapat beberapa keuntungan.

Panduan Harga

Jual Mobil Anda Dengan Panduan Harga Pasaran Terkini

Kemudahan

Jual Mobil Anda Secara Praktis Hanya Lewat Online

Keamanan

Jual Mobil Anda Dengan Pembeli yang Terpercaya

Jual Cepat

Jual Mobil Anda Dengan Proses Cepat dan Praktis

Selain keuntungan tersebut, dengan menjual mobil di Momobil.id, penjual juga akan berkesempatan mendapatkan pulsa gratis mulai puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah. Jual mobil dapat bonus pulsa, lumayan banget kan? Adapun bagi pembeli, Momobil.id merupakan marketplace otomotif terbaik dengan layanan terlengkap dan kredit mobil terpercaya. Dengan membeli mobil di Momobil.id, pembeli akan mendapatkan banyak sekali keuntungan.

Banyak Pilihan

Momobil.id menawarkan berbagai macam tipe dan merk mobil bekas sesuai kebutuhan. Total lebih dari 6000 ribu mobil dijual di Momobil.id.

Kredit dengan Cicilan Ringan

Untuk urusan kredit, Momobil.id bekerja sama dengan Adira Finance, yang telah berpengalaman selama 26 tahun dalam bidang pembiayaan, sehingga proses perkreditannya akan berlangsung lebih cepat dan terpercaya.

Tersedia Asisten Pribadi

Momobil.id menyediakan asisten pribadi yang akan membantu pembeli dalam memilih mobil, mengurus dokumen secara online, serta dalam pengajuan kredit, sehingga prosesnya akan menjadi lebih mudah.

Gratis Expert

Expert yaitu mekanik spesialis mesin mobil yang bertugas mengecek mobil bekas yang ingin dibeli ketika bertemu dengan penjual mobil. 

Simulasi Kredit Mobil

Simulasi kredit di Momobil.id menjadikan pembeli bisa memperkirakan proses kredit yang akan dilakukannya, sehingga perencanaan keuangannya pun bisa lebih tepat sasaran.

Harga Terbaik dan Transparan

Harga mobil bekas di Momobil.id tidak bergantung dengan harga dealer ataupun showroom, sehingga pembeli bisa mendapatkan harga mobil bekas terbaik, transparan dan jujur langsung dari penjualnya.

Garansi Mesin

Semua mobil yang dijual di Momobil.id dijamin dengan jaminan garansi mesin. Kebijakan pengembalian juga tersedia jika mobil yang dibeli tidak tersertifikasi secara kelengkapan surat. Jadi, kita tidak perlu merasa khawatir lagi akan menjadi penipuan akibat jual beli mobil secara online, karena jual beli mobil di Momobil.id itu benar-benar dijamin keamanannya.

Selain terjamin keamanannya, jual beli mobil di Momobil.id juga terjamin kenyamanannya. Bagaimana tidak, proses dan cara jual beli mobilnya sangat mudah untuk dilakukan. Bahkan proses jual beli mobilnya pun bisa dilakukan hanya dari genggaman saja. Kok bisa? Ya, karena Momobil.id memberikan layanan one-stop transaction yang membuat penjual dan pembeli dapat melakukan transaksi dari awal hingga akhir hanya secara online saja.

Bagaimana cara jual mobil di Momobil.id? Caranya sangatlah mudah, karena kita cukup melakukan beberapa langkah saja.

 

 

 

Sangat mudah dan praktis kan? Sama halnya dengan menjual mobil, membeli mobil di Momobil.id juga sangat mudah dan nyaman, karena tahap-tahapnya juga bisa dilakukan hanya dari genggaman.

Bagaimana langkah-langkahnya?

Cari Koleksi Mobil Tersertifikasi

Cari merk dan tipe mobil yang kita inginkan di katalog Momobil.id melalui website maupun aplikasinya. Selain merk dan tipe mobil, kita juga bisa melakukan pencarian mobil sesuai dengan budget yang kita miliki.

Bayar dengan Kredit Terpercaya

Setelah cocok dengan spesifikasi mobil yang akan kita beli, segera ajukan kredit. Jangan khawatir tentang ribetnya proses pengajuan kredit, karena asisten pribadi Momobil.id akan membantu sepenuhnya.

Cek Mobil dari Seller Bersama Expert

Agar mobil yang akan kita beli lebih terjamin, baik dari segi fisik maupun surat-suratnya, segera lakukan pengecekan mobil yang akan kita beli bersama Expert. Layanan Expert dari Momobil ini tanpa biaya tambahan alias gratis.

Serah Terima Mobil dengan Cepat dan Aman

Setelah cocok dengan kondisi mobil yang sesungguhnya dan telah terjadi kesepakatan dengan penjual, maka langkah terakhirnya, penjual akan segera melakukan serah terima mobil kepada kita.

Nah, itulah cara nyaman dan aman jual beli mobil di Momobil.id. Untuk memudahkan urusan jual beli mobil Anda sehingga benar-benar hanya dari genggaman, silakan download dan install aplikasi Momobil.id di link berikut.

Oh ya, jangan lupa like dan follow media sosial Momobil.id untuk update berbagai promo dan segala informasi tentang jual beli mobil.

Dengan Momobil.id, maka jual beli mobil tidak lagi terasa ribet. Bagaimana tidak, semua proses jual beli mobil di Momobil.id terasa sangat mudah, aman, dan nyaman. Bahkan bisa dilakukan hanya dengan smartphone yang ada di genggaman.

Dengan segala kemudahan itu, maka tidaklah mengherankan jika perkembangan jual beli mobil secara online, khususnya di Indonesia terus dan selalu akan meningkat dari waktu ke waktu. Dampak positifnya, selain memudahkan masyarakat dalam melakukan jual beli mobil, sudah pasti dengan kemudahan itu, perekonomian masyarakat pun akan semakin meningkat.